script 1

Warisan Islam Untuk Kesehatan Dunia

Laman

Kamis, 06 Agustus 2015

Varian Kefir JKC

Kefir Prima (Kefir P)
Jenis ini termasuk kefir dengan gizi paling lengkap. Semua khasiat kefir terdapat pada Kefir Prima ini, sangat berkhasiat pada penanggulangan masalah pencernaan, menjaga fungsi liver, diet standar penderita diabetes, dan peningkatan kebugaran.
Kefir Bening (Whey Kefir, Kefir W)
Kefir Bening dikenal sebagai obat diabetes. Kefir ini juga digunakan sebagai bahan pembuatan sauerkraut(asinan/kimchi) dan digunakan sebagai pengganti cuka dapur yang aman karena kefir tidak mengiritasi lambung.
Kefir Kolostrum (Kefir K)
Kolostrum adalah susu sapi yang diambil beberapa saat setelah sapi melahirkan. Susu Kefir Kolostrum sangat berkhasiat untuk penyembuhan penyakit kronis (Hepatitis, kanker, komplikasi diabetes dsb). Kolostrum hanya bisa diambil dari induk sapi setelah perahan pertama, yaitu perioda sampai dengan 16 jam saja. Kolostrum diperah untuk manusia setelah bayi bayi sapi kenyang dulu, baru boleh diperah untuk manusia.. :)
Bahkan kolostrum ini sangat baik untuk bayi yang lahir prematur, sakit stroke, dll. Penggunaan Kefir Kolostrum tidak sebanyak Kefir yang lain. (Lihat Petunjuk Penggunaan Kefir).. :)
Kefir Optima (Kefir O)
Kefir Optima adalah kefir yang umum dikonsumsi sebagai minuman konsumsi sehari-hari. Kefir Optima tidak dipisahkan antara curd dan whey nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar